Senin, 27 Oktober 2014

---The Shining Sun---




Mulai malam ini tanggal 4 maret 2014 jam 23:55, santi parwati ku jadikan adi’ meski ngk ada hubungan darah dan kakak akan menjaga adi’ sebagaimana kakak menjaga leha adi’ku sendiri, senang dan susahnya adalah bagian dari kakak semua. Bagi kakak untuk adi’, sejauh mata melihat dan sekuat pori-pori merasakan dan setajam hati merespon itu usaha kakak menjaga dan kalau adi’ keberatan  bilang, kalau ngk bilang .?
            Adk gak kan pernah keberatan sama sekali kak… marahi adk, nasehati adk, beri adk semangat, klo perlu pukul adk jika emang itu pantas… Adk cman bisa bilang Terimakasih, Terimakasih, Tetimakasih kak… atas segalanya, segala yg ada dan segala yg belum ada… Yaa Robb, Alhamdulillah, segala puji bagi-Mu yg telah mempertemukan hamba-Mu yg lemah ini dg kak *****… adk hanya bisa senyum semangat agar tak tampak lesu dan pucat… adk hanya bisa menangis disa’at adk memang harus menangis… adk terharu dan bahagia memiliki kakak.

            12 maret 2014---Assalamu’alaikum bapak dan ibu, ini saya temannya putri bapak, nama saya ***** ****** dari Madura, maaf sebelumnya kalau saya udah lancang berteman dgn putri bapak tanpa sepengetahuan bapak dan ibu, Dan terus terang semenjak saya kenal ama putri bapak, saya selalu ingat ama adi’ saya sendiri di rumah, Dan saya mohon do’anya semoga putri bapak dan juga saya semoga termasuk orang yang selalu di lindungi Allah dan tergolong orang yang bisa memebahagiakan kedua orang tua dunia akhirat, amin, dan semoga bapak dan ibu termasuk didalamnya. Sekali lagi mohon ma’af yg tiada batasnya. Wassalamu’alaikum.

             25 maret 2014---Buat adi’ku yang kucintai dan kusayangi malam ini kakak bingung harus mulai dari mana kata-kata kakak untuk membuktikan bahwa kita tidak ada dendam diantara ***** dan santi… Tapi kakak cuma berani mengatakan jaga kesehatan adi’karena itu yang sangat berarti bg kakak.

            28 maret 2014---Hadirmu menginspirasiku… dikala bayangan yang lain mulai hilang… ku berusaha untuk tetap kuat, dikala tak ada yang memberi sokongan… ku berusaha untuk tetap tegar, dikala tak ada yang memberi semangat… Hadirmu menginspirasiku… agar aku juga bisa sepertimu !! Sepertimu, seperti dirimu…Kamu…Kakak.ku. For “Y-O” (Santi Parwati)
            Kaulah bintang Inspirasi.ku, teruslah bersinar seperti sang ☼surya☼ yang tak pernah lelah terangi alam semesta For “***** ******” putra madura (Santi Parwati)

           21 april 2014---"Bila waktu tak izinkan kita trus brsama maka izinkaan aku untuk trus menyimpanmu di mimbar kenanganku"

          30 april 2014---Lembaran kosong bukan berarti tidak ada makna melainkan ada makna yg tersirat, Cinta yg bertepi membuat yg berat menjadi ringan, yang jauh terasa dekat, yang lemah menjadi kuat. Cinta yg tak berujung menjadi sumber energi kepedulian yang tak pernah berhenti mengalir. Itulah sebabnya gelombang Cinta di pagi yg suci ini terasa begitu indah. Selamat pagi cantik.

            31 mei 2014---Adi’ kakak bingung ckrg ngk tau harus mulai dari mana lg. Cuma pesan saya ke pada adi’ku tetap semangat ea masa depanx mch jauh usaha saya, saya usaha  menjadi kakak yang terbaik untuk adi’ku(santi).

            23 oktober 2014---Assalamu’alaikum, selamat pagi #matahari.ku Malam tlah berlalu, seiringan dg arak-arakan embun yg membasahi sayup memalu setiap rindangnya daun di pepohonan. Mentari mulai hadir dg tampilan barunya berwarna oranye kekuning-kuningan. Suara lembut udara pagi, dan gemeriak kehidupan di pagi ini sudah mulai dilakukan oleh para insan penghuni bumi. Tahukah dikau ?! subhanAllah, Maha Penyayang Engkau Yaa Robb. Menghadirkan sosok Y-O dlm setiap lukisan cerita hidupku kali ini. Mungkin hadirnya adalah sebuah anugerah atau juga pembelajaran bagiku bahwa arti hidup ini tidak hanya bisa dipandang dari satu sudut saja.     For “Y-O” putra madhure.

           Kak, masih ingatkah nasehat-nasehat dan berbagai macam kata yang udah kakak katakan ke adk ?! ini hanyalah segelintir kalimat yang terucap dari lisan kakak, dan adk simpulkan seperti ini,, kurang lebihnya seperti ini :) Afwan kak, semoga ini juga bermanfaat untuk yang lainnya.. (Matahari.ku)

●Bacalah 60 lembar buku setiap hari, maka kau bisa mengurangi resiko pikun di hari tua nanti
●Aku harus bekerja keras, karena aku adalah orang yang tidak punya apa-apa
●Jangan pernah mengatakan…Tuhan, kenapa Engkau berikan masalah yang besar ini kepadaku…tapi katakanlah…Masalah, sungguh Tuhan Maha Besar
●Guru yang baik itu ibarat lilin, membakar dirinya sendiri demi menerangi jalan orang lain
●Memutus persahabatan itu ibarat melewati jembatan, begitu mudah.. tapi menjalin persahabatan itu ibarat membangun jembatan, masih membutuhkan waktu yang lama
●Malu itu cantik
●Janganlah menjadi dia ataupun mereka, tapi Aku harus jadi AKU
●ilmu + kepemimpinan = Profesional
●Semua orang bisa melakukan, tapi tidak semua orang bisa melakukan apa yang aku lakukan
●Sesuatu yang telah ku genggam, maka sulit untuk aku lepaskan dan sesuatu yang telah ku lepas maka sangat sulit untuk ku genggam lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PESAN ISTIQOMAH

Apakah TUHAN Benar-benar Ada? (3 Pertanyaan, 1 Jawaban) Ada seorang pemuda yang lama sekolah di luar negeri, ia telah kembali ke tana...